YANG INGIN TAMPIL CANTIK,!! JANGAN KETINGALAN INI 5 MANFAAT JERUK NIPIS YANG BISA DI OLAH UNTUK KECANTIKAN


Mempunyai muka cantik serta badan yang ideal adalah dambaan seluruhnya wanita. Bahkan juga tidak jarang mereka ikhlas keluarkan duit banyak untuk beroleh apa yang didambakan. Memakai bahan yang mengandung unsur kimiawi jadi pilihan untuk memperoleh muka cantik dalam sekejab tanpa ada memikirkan kemungkinan periode panjangnya. 

Jeruk nipis yaitu Buah jeruk nipis mempunyai rasa pahit, asam, serta berbentuk sedikit dingin. Sebagian bahan kimia terdapat dalam jeruk nipis, diantaranya asam sitrat, damar lemak, mineral, vitabin b1, minyak terbang, sitrat limonene, Felladren, lemon kamfer, geranil asetat serta sebagian kandungan lain. Diluar itu, pada jeruk nipis juga mengandung vitamin C serta mempunyai efek farmakologis seperti antidemam, kurangi batuk, antiinflamasi, serta antibakteri. 

Buah ini mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan serta sangatlah mudah diketemukan di sekitar kita. diantaranya sebagian manfaat jeruk nipis untuk kecantikan. 

1. Menyingkirkan keriput pada wajah 
Peras 1 Butir jeruk nipis, tambahkan 1 sendok the minyak kayu putih serta ¼ sendok makan kapur sirih, aduk hingga rata lalu oleskan di wajah tiap-tiap malam. 

2. Menolong kurangi jerawat 
Irislah jeruk nipis lalu peras sampai airnya keluar, berikan di wajah anda yang mempunyai jerawat, lalu diamkan sebagian waktu serta bersihkan dengan air dingin. Memanglah bakal merasa sedikit perih waktu mengoleskan jeruk nipis di wajah anda. Namun setelah itu akan mempercepat jerawat anda untuk menghilang. 

3. Menyingkirkan kulit kusam 
Irislah jeruk nipis jadi dua sisi lalu peras sampai keluar airnya. Kemudian campur madu sampai tercampur rata. Lalu berikan di wajah anda. Biarlah sepanjang sebagian waktu hingga manfaat madu serta jeruk nipis dapat diserap optimal oleh pori-pori muka. Sebelum akan memoleskan, bersihkan muka anda terlebih dulu agar akhirnya optimal atau dengan memeras jeruk nipis serta memoleskan airnya ke semua muka anda. Sesudah memoleskannya, anda dapat mengusapnya dengan kapas. 

4. Menyingkirkan noda hitam pada wajah 
irislah jadi dua sisi serta berikan di wajah dengan cara rata. Tunggulah sebagian waktu sampai kering, lalu bersihkan muka dengan air bersih atau air hangat. Kerjakan dengan teratur. 

5. Menolong melangsingkan badan 
Peras 1 butir jeruk nipis, selanjutnya seduh dengan 1 gelas air panas bersama the hijau seperlunya. Minum ramuan tiap-tiap pagi serta sore dengancara yang sama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar